Drawing the light

Sabtu, 18 Februari 2012

Ben Spies Yakin Casey Stoner Bisa Dikalahkan



Juara dunia MotoGP, Casey Stoner, dijagokan beberapa pembalap seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai salah satu kompetitior terkuat mereka di musim 2012 ini.
Ben Spies and Yamaha YZF- R1
Begitu pula dengan rekan satu tim Lorenzo, Ben Spies. Pembalap Amerika tersebut juga meyakini Stoner merupakan unggulan pertama dalam perebutan gelar juara di era motor 1000cc.
Meski mengakui bahwa Stoner adalah salah satu pembalap tercepat dan berbakat di trek saat ini, Spies yakin Stoner masih bisa dikalahkan. “Saya percaya apapun yang menggunakan roda, Casey Cepat”, puji Spies melalui Pitpassradio.com.
“Namun saya rasa semua bisa dikalahkan. Valentino memenangkan banyak balapan dan tidak pernah terlihat ia dapat dikalahkan tapi, anda tahu, itu bisa terjadi.”
Spies berharap ia adalah orang yang mampu mengalahkan Stoner dan memenangkan kejuaraan dunia untuk negaranya Amerika. “Semoga kami bisa melakukan itu. Mengalahkan Casey dan memenangkan kejuaraan untuk U.S. Itu adalah tujuan utama.”
“Tetapi, apa yang kami lihat adalah Casey yang tercepat dan orang yang paling berbakat, saya bisa mengatakan, di balap motor. Namun, akan selalu ada perubahan. Kami telah melihatnya di segala tipe balapan.”
“walapun ini akan membutuhkan banyak pekerjaan. Saya harus melakukannya kepada Casey, pemuda yang punya talenta alami dan kecepatan menakutkan. Akan tetapi seperti semuanya ia pasti bisa dikalahkan.”
Ben Spies menduduki peringkat 5 klasemen pembalap di musim 2011 lalu. Ia berhasil memenangkan satu seri di Assen, Belanda. Pada tes resmi di Sepang Malaysia 31 Januari lalu, Spies sukses berada di posisi keempat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Arsip Blog

Theme Support