Drawing the light

Minggu, 11 Maret 2012

Dandim 1604 Kupang Tewas Ditabrak

DeckzWAR Holic, Kupang - Komandan Kodim 1604 Kupang Korem 161 Wira sakti Kodam IX Udayana, Letkol (Inf) Anak Agung Mega Duta tewas ditabrak sepeda motor jenis Suzuki Shogun yang dikendarai seorang pemuda sekitar pkl 14.00 Wita didepan Mako Kodim 1604 Kupang, Minggu (11/03/2012).
Menurut sumber dari Kodim 1604,Anak Agung hendak pulang dengan mengunakan kendaraan dinas roda dua usai bercukur rambut dari pemangkas rambut yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah jabatannya, namun dari arah berlawanan sepeda motor jenis suzuki Zhogun dengan kecepatan tinggi menabrak, mengakibatkan Dandim 1604 mengalami cedera berat dikepala sehingga nyawanya tidak tertolong.
Menurut salah seorang anggota Kodim saat itu juga atasannya langsung dilarikan ke-Rumah Sakit Umum Daerah WZ.Yohanes Kupang, namun nyawanya tidak tertolong.
Menurut saksi mata seorang penjual buah, " saat ditabrak Dandim Anak Agung Mega Duta menggunakan helem standar masker dan sesaat setelah ditabrak beliau masih sempat berusaha berdiri, namun pada saat ditolong dengan membuka helem, dari telinga dan hidung keluar darah yang sudah memenuhi helem," ungkapnya.
Walikota Kupang, Daniel Adoe begitu mendengar kabar itu langsung mendatangi Rumah sakit untuk menjeguk almarhum dan sempat mengantar ke RSUD WZ.Yohanes kupang,nampak juga Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay melayat ke ruang jenazah serta beberapa pejabat Yudikatif dan eksekutif.
Saat ini Jenazah disemayankan di rumah jabatan Dandim 1604 Kupang Jalan Muhamad Hatta.Para pelayat dari pejabat eksekutif, legislatif dan yudikatif nampak datang melayat di rumah jabatan.
Menurut rencana esok Senin 12 Maret 2012, Jenazah Letkol (Inf) Anak Agung Mega Duta akan lepas Danrem 161 Wira Sakti dengan upacara militer untuk diterbangkan ke-rumah keluarganya di Jakarta.
Sementara penabrak mengalami cedera ringan, setelah menjalani pemeriksaan oleh satuan Polisi Militer langsung diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.


Sumber : Deckz bilang klik disini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Theme Support