Drawing the light

Jumat, 10 Februari 2012

Google+ Fasilitasi Berbagi Hasil Pencarian Melalui Mesin Pencarinya


Sudah tidak asing bahwa peran mesin pencari  ternama  milik Google telah banyak membantu kita dalam mencari informasi. Namun pernahkah Anda merasa bahwa hasil pencarian melalui Google terkadang masih dirasa kurang memuaskan ?
google-plus-search-result-posting-to-stream
Beberapa diantara Anda mungkin telah menggunakan Google+ sebagai sarana alternatif  pencarian informasi, bahkan mungkin ada diantara Anda telah menggunakan hasil pencarian Google+ , mengcopy-paste linknya ke dalam share box dan membagikannya ke dalam mainstream untuk mendapatkan saran atau mendiskusikannya bersama teman-teman Anda di Google+.
Kabar gembira, kini Anda tak perlu repot -repot mengcopy-paste link tersebut karena kini Google+ telah menyediakan fasilitas terbarunya untuk mendukung fitur tersebut.  Anda dapat secara langsung membagi hasil pencarian Anda dan mendiskusikannya bersama teman-teman Anda langsung dari hasil pencarian melalui search engine Google+.
Kini setiap kali Anda menggunakan mesin pencari Google+,  maka Google+ akan menyediakan share box khusus di bagian paling atas hasil pencarian Anda yang bertuliskan : Join the discussion about “(kata kunci yang sedang dicari) ”
share-box-from-google-plus-search-engine
Nah, melalui share box tersebut kini Anda dapat  dengan mudah membagikan setiap hasil pencarian Anda ke dalam stream dan mendiskusikan hasil pencarian tersebut bersama teman-teman Anda. Anda juga bisa menambahkan pesan, circle atau me-mention orang yang ingin Anda tandai,   dengan demikian bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan tambahan saran atau informasi dari teman-teman Anda di Google+.
Mudah  bukan ?, Selamat mencoba!


Sumber : deckzwar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Arsip Blog

Theme Support