Drawing the light

Jumat, 10 Februari 2012

Peterpan Belum Siapkan Penyambutan Ariel

Ariel Peterpan


Kapanlagi.com - Pihak Ariel belum melakukan persiapan khusus menyambut pembebasan bersyarat yang diperkirakan akan bisa dinikmati oleh vokalis Peterpan itu pada 23 Juli mendatang. Begitu pun dengan urusan karir dan kembalinya ke dunia tarik suara.Manajer Peterpan, Budi Soeratman, ditemui di Green Coffee, Bandung, Jawa Barat (9/2/2012) mengungkapkan, Peterpan sekarang ini lebih berpikir untuk menyelesaikan tanggung jawab dari kontrak sebelumnya yang memang terputus, saat Ariel terjerat kasus.
"Karir musik sih nggak bisa diprediksi. Persiapan kita sih bisa dibilang tidak ada untuk bulan Juli, saat bebas bersyarat. Anak-anak sih lebih fokus untuk, punya tanggung jawab yang tertunda albumnya. Saat Ariel bebas, dia bisa berkarir dengan karya yang bisa diterima," ungkapnya.
Terhitung dua minggu sudah, Ariel menjalani proses asimilasi dengan bekerja di sebuah perusahaan arsitektur di Bandung. Layaknya orang kantoran, dia berangkat dari Rutan Kebonwaru sekitar pukul 08.00 WIB dan sekitar pukul 17.00 WIB harus kembali masuk Rutan. Selama kerja juga harus dikawal, serta mematuhi aturan yang diberikan oleh Rutan.
Jika masa asimilasi berhasil, Ariel pun bisa mendapatkan Pembebasan Bersyarat (PB) yakni setelah menjalankan dua per tiga dari total masa hukumannya. Perhitungan akan jatung pada 23 Juli mendang.
Ariel, menurut Budi, merasa nyaman bisa kembali berbaur dengan masyarakat, meski sekarang ini masih dalam ruang yang terbatas. Dia mendapatkan hak dan kewajiban yang sama dari perusahaan arsitektur, tempatnya bekerja.
"Istirahat sama dengan yang lain. Di ruang makan. Mereka ketawa-ketawa, ngobrolin dan discuss tentang yang lain. Dia bisa berkomunikasi seperti orang biasa. Sama saat dia masuk di rutan, itu sama aja, nggak ada yang spesial," ungkapnya.
Selama dua minggu, proses asimilasi berjalan dengan baik, Ariel merasa bisa mengikuti ritme pekerjaan yang diberikan, meski disadari juga sedikit harus menyesuaikan diri.
"Dia cuman kelihatan kerjanya lebih ke deadline. Agak-agak lompat-lompat, sedikit kebingungan, tapi dia bisa jalani semua track dari perusahaan itu sendiri," pungkas Budi.



Sumber : Deckz bilang klik disini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Arsip Blog

Theme Support