Drawing the light

Kamis, 09 Februari 2012

Jeruji Besi Menanti Angie

Jakarta - Sejumlah mobil bolak-balik mendatangi rumah yang terletak di Taman Cilandak III, Blok E, No. 14, Jakarta Selatan itu. Sejumlah wartawan juga telah menyanggongi rumah itu dari pagi. Namun si pemilik rumah, politisi Partai Demokrat (PD) Angelina Sondakh, tidak kunjung menampakkan diri.

Menjelang siang, Jumat 3 Februatri 2012 itu, rumah janda Adjie Massaid itu kedatangan mobil penyewaan tenda. Para tukang tenda itu hanya menaruh tenda dan besi-besinya di halaman depan. Kemudian mereka pun bergegas pergi dengan mobil pic up Mitsubisi L 300.

Dari informasi yang dikumpulkan majalah detik, para tamu yang datang ke rumah Angie, panggilan akrab Angelina Sondakh, adalah adik iparnya, Mudji Massaid, Ibunda Adjie Massaid, Ross Suyono, Tina Talisa serta beberapa kerabat. Mereka datang untuk mempersiapkan acara tahlilan peringatan 1 tahun meninggalnya mendiang suami Angie, Adjie Massaid, pada 5 Februari 2012.

Tidak satu pun kerabat Angie yang datang mau buka mulut kepada wartawan. Bahkan ketika beberapa wartawan hendak mendekati rumah berlantai dua yang pagarnya setinggi 2 meter itu, seorang pria bercelana pendek langsung menghalau dengan isyarat lambaian tangan.

Baru malam harinya, sekitar pukul 21.30 WIB, kole Angie di PD Andi Subiakto, yang datang ke rumah itu, mau berbagi cerita. Menurut Andi, Angie ada di rumah. Perempuan yang baru ditetapkan sebagai tersangka Wisma Atlet itu sedang khusuk beribadah. "Dia terlihat biasa saja, tidak shock," kata Andi.

***

Edisi terbaru Majalah Detik (edisi 6 Februari 2012) mengupas tuntas tema 'Bui Menanti Angie', juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik nasional membahas 'Ada Apa Miranda dan Artha Graha?' , rubrik hukum berita komik "Tragedi Nenek Pencuri Piring', ekonomi bisnis 'Lompatan Logika Bank Infrastruktur',rubrik People' dan rubrik seni dan hiburan film 'The Artist: Masa Gemilang yang Terlupa' dan masih banyak artikel menarik lainnya.

Sumber : Deckz bilang klik disini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Arsip Blog

Theme Support