Drawing the light

Rabu, 08 Februari 2012

Lion Air Jamin Tidak Ada Lagi Pilotnya yang Konsumsi Narkoba

Jakarta - Lion Air menjamin tidak ada lagi pilotnya yang mengkonsumsi narkoba. Maskapai berbiaya murah ini melakukan pengecekan saat krunya hendak menerbangkan pesawat.

"Saya yakinkan pilot dan kru kami yang terbang tidak ada lagi yang konsumsi narkoba. Artinya, saat mau terbang kita cek soal narkobanya dan harus bersih," kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait dalam jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2012). Bersamanya adalah Direktur Penindakan Pengejaran BNN Benny Mamoto dan Humas BNN Sumirat.

Edward menyatakan tidak akan memberi toleransi bari krunya yang terlibat narkoba. Dia juga meminta agar masyarakat yang melihat pegawai Lion Air menggunakan narkoba untuk memberikan informasi kepada aparat.

"Kita juga meminta BNN memberikan masukan agar masalah narkoba tidak muncul lagi," katanya.

Pilot Lion Air Saiful Salam ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada 4 Februari 2012. Penangkapan ini dilakukan setelah BNN menciduk pilot Hanum Adhyaksa di sebuah karaoke di Makassar pada 9 Januari 2012. Hanum mengaku dia pernah nyabu bersama Saiful. Berdasar keterangan inilah Saiful diintai dan ditangkap.

Sebelum keduanya diciduk BNN, seorang pilot dan dua kopilot maskapai yang sama juga ditangkap polisi dalam kasus narkoba.



Sumber   :  Deckz bilang klik disini.http://www.detiknews.com/read/2012/02/08/172822/1837691/10/lion-air-jamin-tidak-ada-lagi-pilotnya-yang-konsumsi-narkoba?nd992203605
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Theme Support