Drawing the light

Senin, 07 Mei 2012

Jeriko Unggul Sementara di Pilkada Kota Kupang

Senin, 07 Mei 2012
Pasangan Jeriko. [google] Pasangan Jeriko. [google]
deckzWAR-News-[KUPANG] Pasangan Jefri Riwu Kore-Kristo Blasin dengan nama sandi "Jeriko" unggul dalam perolehan suara sementara Pilkada Kota Kupang, Selasa (1/5), dengan meraih 317 suara.  

Posisi kedua ditempati Daniel Adoe-Daniel Hurek memperoleh dukungan 201 suara dan posisi ketiga ditempati pasangan Abraham Paul Lyanto-Yoseph Mamulak yang mendapat 131 suara.  

Daniel Adoe-Daniel Hurek yang diusung Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan pasangan yang sedang berkuasa.  

Sementara tiga pasangan calon lainnya masing-masing Yonas Salean-Hermanus Man lolos melalui jalur independen meraih 82 suara, pasangan Ny Viktoria Lerik-Muhammad Wongso diusung Partai Amanat Nasional (PAN), PNKB, PKDI, Partai Kedaulatan, PSI, PKPB, Pelopor, PBR, PBB, PMB dan Republika memperoleh 55 suara.  

Selanjutnya, pasangan Ny Mersiana Pellokila-Corinus Tuan yang didukung Partai Karya Perjuangan, PPI, Partai Merdeka, Partai Buruh, PNI Marhaenisme, PPNUI, PKNU, PDK, PPIB, PPPi dan PDP hanya meraih 11 suara.  

Perolehan suara sementara ini berdasarkan hasil perhitungan dari tiga tempat pemungutan suara yakni TPS 12 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, TPS 27 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo dan TPS 5 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo. Jumlah suara sah yang menggunakan hak suara di tiga TPS itu sebanyak 797 suara.  

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Kupang Daniel Ratu mengatakan, saat ini proses penghitungan suara masih berlangsung di 610 TPS yang tersebar di 51 kelurahan dan empat kecamatan.

Sumber : deckz bilang klik disini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Theme Support