Drawing the light

Selasa, 17 Februari 2015

5 Perbedaan Desain New Suzuki Satria FU 2013 vs FU Lama

Sobat FU mania, suzuki satria fu 150 new 2013 makin seger nihh dengan banyak perubahan baru. Tampil beda dibanding versi lama dalam soal desain tampilan dan juga mesin termasuk kelistrikan satria fu 2013 ini banyak berubah. Dengan harga satria fu 2013 yang sekarang harganya 19,2 juta, apa aja sih yang berubah?? Banyakkk sobbb perubahannya... yang jelas makin maknyosss dong. Kali ini yuk kita liat di sisi desain tampilannya dulu, nanti baru bahas bagian mesin satria fu new 2013.  

5 Perbedaan Desain New Suzuki Satria FU 2013 vs Satria F150 Lama:

1.    Batok lampu jelas berubah lebih elegan dan mengotak tidak terlalu lancip ujungnya seperti versi lawas. Bohlam lampu depan satria f150 baru juga sekarang cukup satu, tapi lebih terang. 
2.    Kontur speedometer new satria fu agak beda, lebih polos, trus stang sekarang catnya warna hitam bukan silver seperti yang satria fu lama. Makin serasi keliatannya.
3.    Dudukan plat nomer depan lebih kecil. Emang sih gak ngaruh kalo udah dipasang plat nomernya, tapi lebih enak aja diliatnya dibanding dudukan lama yang gede.
4.    Selain dari pilihan warna satria fu 2013 yang sekarang stripingnya makin keren, lekukan body juga keseluruhan terlihat lebih ramping dan seksi. Gurat sirip siripnya lebih tegas, lebih macho. Paling jelas di bagian dek tengah (leg center). Engine guard (cover bawah knalpot) juga lebih panjang dan lancip, makin aerodinamis buat mecah angin.
5.    Buritan lampu belakang satria fu baru 2013 juga beda, katanya ini inspirasi dari Inazuma 250. Lebih elegan coyyy.
beda batok satria fu lama vs new satria fu

beda speedometer satria fu lama vs fu baru

beda legcenter satria fu lama vs new satria f150
beda engine guard satria fu lama vs new satria fu
beda lampu belakang satria fu lama dan new satria fu


Sumber : Klik disini.
Share:

1 komentar:

  1. Mantap Jayaaa....
    Mas Dari segi Shockbraker depan apakah masih sama spesifikasi nya ???

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Arsip Blog

Theme Support