Drawing the light

Senin, 13 Februari 2012

See You , Henry!


PDF Print
Image

SUNDERLAND– Hadiah sempurna dipersembahkan Thierry Henry pada laga Liga Primer terakhirnya. Dia membawa Arsenal memetik poin penuh atas Sunderland. Henry menolak mengucapkan selamat tinggal. Dia yakin akan kembali ke Emirates. Well, see you again, Henry!


Henry menjadi pahlawan di Stadium of Light.Masuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain ketika pertandingan menyisakan waktu 24 menit,dia mampu memaksimalkan crossingAndrei Arshavin.Selebrasi pun dilakukan punggawa pinjaman dari New York Red Bulls itu secara emosional.

Selain memainkan pertandingan pamungkas di Liga Primer, terjangan Henry ke gawang Sunderland menjadi garansi dipetiknya tiga angka. Sebelumnya,The Gunners— julukan Arsenal— tertinggal akibat gol James McClean sebelum bisa menyamakan kedudukan lewat Aaron Ramsey. ”Saya seperti anak kecil yang untuk pertama kali mencetak gol bagi tim yang dicintainya.Jika Arsenal membutuhkan, saya akan selalu ada,”ujar Henry kepada The Sun. ”Ini bukan perpisahan.Tapi, sampai berjumpa lagi (see you).” Aksi Henry membuat Nakhoda The GunnersArsene Wenger bahagia.

”Dia menutup kisah perjalanannya di Liga Primer sebagai seorang legenda.Dia berjasa dalam memastikan tiga angka bagi tim pada pertandingan yang sulit ini,”tutur Wenger,dikutip Telegraph.”Pemain seperti dia membuktikan mereka tidak pernah kehilangan bakat.Di Manchester United ada Ryan Giggs dan Paul Scholes.Di sini,kami memiliki Henry.” Wenger tidak menutup kemungkinan Henry akan kembali musim depan dengan status sama.Tapi,untuk saat ini pelatih kelahiran Strasbourg tersebut berharap bisa memakai jasa Henry saat bertandang ke markas AC Milan pada leg I babak 16 besar Liga Champions,Rabu (15/2).

Pertandingan itu akan menjadi yang terakhir Henry.”Saya ingin dia bakal menjadi faktor penting di laga Liga Champions.Kita sama-sama tidak sabar menanti apakah dia akan kembali ke tim ini musim depan. Saya khawatir dengan pertanyaan,mengapa kami melepaskan dia lagi? Mengapa dia tidak tetap bertahan di tim ini?”ungkap Wenger.

Poin penuh atas The Black Cats—julukan Sunderland—melesatkan The Gunnerske peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer dengan torehan 43 angka.Koleksi Arsenal sama dengan Chelsea yang berada di peringkat 5.Namun,Arsenal unggul selisih gol.
 
Sumber  : deckz bilang klik disini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah sebuah perjuangan. Hadapilah dengan semangat. Hiduplah dengan semarak.

Weapon

Weapon

Theme Support